Tuesday, July 19, 2011

Kawasaki Athlete Merah

Gebrakan kawasaki dengan athlete cukup bagus, menyasar model ayam jago yang selama ini didominasi suzuki satria f. apalagi dengan mesin 125 cc otomatis harganya jauh dibawah satria f, sehingga dapat menarik minat calon konsumen yang tertarik dengan satria f tapi gak tertarik dengan harganya

saya terutama suka dengan penempatan shock belakangnya yang baring, modelnya juga sangat menarik menurut saya. sayangnya kawasaki tidak mengeluarkan varian dengan kopling manual, hal ini yang membuat sebagian besar calon konsumen (terutama anak muda) membatalkan niat membeli athlete. kalau saja kawasaki meniru langkah yamaha yang membuat jupiter mx dalam dua varian (kopling manual dan otomatis) maka saya yakin athlete akan lebih diterima masyarakat.

Kawasaki Athlete MerahKawasaki Athlete Merah
Kawasaki Athlete Merah

Kawasaki Athlete Merah
 Kawasaki Athlete Merah
Kawasaki Athlete MerahKawasaki Athlete Merah

Kawasaki baru-baru ini meluncurkan produk baru ke pasaran motor Indonesia. Dinamai Athlete, kawasaki yang satu ini sekilas mirip dengan Satria F150, tapi dengan harga yang relatif terjangkau tetapi spesifikasi yang ditawarkan juga biasa saja. Desain panel yang minimalis, tangki bensin ada didepan, jadi kalau isi bensin tidak perlu turun, sementara bagasi luas. Menurut saya untuk motor dengan harga 14,3jt, Kawasaki Athlete lumayan keren (macho) untuk ukuran motor bebek. Updated: harga terbaru athlete keluaran tahun 2009 adalah 15.2jt OTR.

No comments:

Post a Comment